3/25/11

Ashanty Nachu

Akhir-akhir ini santer tayang wajah artis cantik Ashanty di layar televisi. Ya, karena artis cantik yang satu ini tengah menjadi bahan perbincangan hangat. Hal ini lntaran Ashanti telah digandeng menjadi pasangan duet musisi kondang Anang Hermansyah. Santer terdengar kabar bahwa Syahrini mantan pasangan duet Anang merasa cemburu karena Ashanty yang dipilih untuk berduet dengan Anang. Bahkan parahnya lagi, sempat tresiar khabar bahwa Ashanty inilah yang nantinya bakal menggantikan Krisdayanti sebagai istri Anang.

Dari gosip-gosip itulah nama Ashanty menjadi melangit saat ini,.Foto Ashanty, profil, berita terbaru dan semua yangg berkaitan dengannya menjadi bahan berita infotainment tanah air. Gadis yang mengawali karir di dunia entertainment dalam kontes abang-none Jakarta dan model remaja.

Ashanty juga sempat dijuluki sebagai Ratu Chatting lantaran sebelumnya wajahnya selalu muncul dalam iklan chatting via SMS. Ashanti sempat juga menelurkan album solo, Januari 2009, dengan single "Aku Ingin Kamu, Kamu Ingin Dia" ciptaan Yovie Widianto. ia juga mndapat dukungan dari banyak musisi terkenal negeri ini seperti Bebi Romeo, Dewiq, Tohpati, Glen Fredly, dll.

Kini di tengah pemberitaaan hangat tentang proyek duet Ashanty - Anang, gadis yang juga pnggemar Irfan Bachdim ini sekali diburu wartawan infotainment.

No comments:

Post a Comment